Pages

August 15, 2014

Cara Mendaftar id Garena + Atau FO3

Review FIFA Online 3 adalah game ber-genre sport yang dikembangkan oleh EA SPORTS dan dirilis oleh Garena Indonesia di Indonesia. Game online tersebut sudah memasuki tahap open beta test (OBT) pada tanggal 25 Februari 2014. Game ini merupakan lanjutan dari FIFA Online 2. Apabila gamers ingin mengetahui fitur apa saja yang dimunculkan pada game ini, sebaiknya gamers baca preview tersebut telebih dahulu karena pada artikel ini admin akan lebih membahas mengenai pengalaman bermain FIFA Online 3 pada tahap OBT.

Setelah mengunduh installer FIFA Online 3 dengan ukuran sebesar 2,49 GB admin langsung memasang game tersebut ke PC, kemudian memainkannya. Hal yang pertama kali dilakukan saat memulai game ini adalah menentukan nickname dari manager yang gamers kendalikan. Tahap selanjutnya adalah pemilihan klub yang ingin digunakan saat bertanding. Terdapat 8 klub yang direkomendasikan kepada gamers dengan 3 pemain utama (bawaan) dari klub tersebut, sedangkan sisa pemain lainnya merupakan pemain acak atau original.

Satu hal yang harus gamers ketahui disini bahwa setiap pemain memiliki kontrak sehingga mereka akan bermain dalam batas pertandingan yang disepakati. Oleh karena itu, agar bisa terus menggunakan pemain andalan maka gamers harus selalu memperbarui atau memperpanjang kontrak dari setiap pemain. Sebelum memulai pertandingan, jangan lupa untuk selalu memeriksa sisa kontrak yang ada pada setiap karakter.

Setelah berhasil membuat klub, gamers akan memasuki tahap tutrial untuk memperkenalkan gaya permainan pada FIFA Online 3 seperti navigasi karakter hingga pengaturan formasi pemain. Pada tahap tersebut, kru KotGa menggunakan keyboard untuk mengendalikan karakter dan pengalaman bermain dengan keyboard ternyata lebih mudah dibandingkan apabila admin menggunakan gamepad. Terdapat 2 jenis kontrol yang dapat disesuaikan dengan keinginan gamers yaitu mode menyerang (saat pemain mendapatkan bola) dan mode bertahan (saat pemain ingin merebut bola) Kembali Ke Topik pembahasan yaitu Register FO3 Tutorial

Register HON Tutorial , Register FO3 Tutorial
1. Buka http://www.garena.co.id/register/ 


2. Isi Semua Kolom Dengan Benar.

* Kolom Pertama Isi Dengan Email Kamu.
* Kolom Kedua Isi Dengan Username Yang Kamu Mau.
* Kolom Ketiga & Emapat Isi Dengan Password Yang Kamu Mau.
Note : Kolom Password harus Berisi Angka Dan Huruf & Min 6 Karakter
* Kolom Ke Empat Isi Dengan Region Kamu.
* Centang / Check List "Saya menyetujui Term Of Services"

Hingga Seperti Ini 



*Jika Email Salah Akan Terlihat Tanda X / Tidak Terceklis
*Masukan Password Yang Mudah Di ingat * Dan Langsung Klik "Daftar Sekarang"

* Jika Sudah Selesai Akan terlihat Seperti Di Bawah Ini.




Dan Akun Sudah Dapat Di Gunakan Untuk bermain game Fifa Online 3 / Game garena yang lain !  Sekian !!!

No comments:
Write comments
Recommended Posts × +