Pages

December 10, 2016

Pewdiepie Menepati Janji Hapus Chanel Youtubenya

Felix Kjellberg atau yang biasa dikenal PewDiePie beberapa waktu lalu mengunggah videonya di youtube dan memberi pernyataan bahwa dia akan menghapus chanel youtubenya jika sudah mencapai angka 50 juta subsriber .

imgsrc http://pixel.nymag.com/imgs/daily/vulture/2015/10/29/29-pewdiepie.w1200.h630.jpg

Penghapusan chanel youtubenya ini bukan tanpa alasan ,melainkan dia kecewa terhadap pihak youtube karna melakukan diskriminatif terhadap chanelnya yang mana saat dia mengunggah video baru ,subsribernya tidak dapat menerima notifikasi bahwa ada video baru yang di uploadnya .

Bukan hanya itu ,dia juga merasa kecewa terhadap youtube karna sering memasang video rekomendasi di chanelnya yang dianggapnya merugikan dirinya dan video - videonya juga mendapat penururan visitors belangan ini .
imgsrc http://www.testedich.de/quiz38/picture/pic_1445440362_1.jpg


Berkaitan dengan janjinya menghapus chanel youtubenya jika subsribernya mencapai 50 juta ,ahirnya PewDiePie benar - benar melakukan penghapusan permanen terhadap akun youtubenya ,namun yang perlu digaris bawahi adalah Chanel yang dihapus oleh PewDiePie adalah chanel keduanya atau bukan chanel utamanya yang bernama Jack Septiyece2 yang mana subsribernya tidak lebih dari 2 juta subsriber dan hanya menampilkan beberapa video.


" Kita melakukanya guyss ,kita sampai di 50 juta berkat bantuan lu semua .Gue sekarang bakal ngehapus chanel youtube gue ,Mari kita mengingat apa yang terjadi 

'Gue sumpah ke elu semua ,kalo subsriber di chanel gue sampai 50 juta gue bakan ngehapus chanel youtube gue ,sesuatu yang besar akan terjadi dan sesuatu yang beum pernah terjadi sebelumnya, bahkan siapapun belum pernah ,gue bakal ngehapus chanel youtube gue' 
Dan ini saatnya gue nepatin janji gue buat ngehapus chanel youtube gue ,sekarang dengerin gue bahal ngehapus chanel youtube gue tapi gue cuma mau ngomong. 

Lu tau kan kalo lu bikin joke dan tiba - tiba meledak dari yang lu bayangin ? diliput sama media dimanapun bahwa faktanya gue bakal ngehapus chanel youtube gue nah saatnya kita lakuin dan nepatin janji gue .

Thas was a joke ( Itu cuma bercanda ) ,yah gitu deh ,itu cuma bercanda doang :v "

Cuma jokes gan :v hahaha .Kirain beneran :v

1 comment:
Write comments

Recommended Posts × +