Pages

October 10, 2016

10 Smartphone Tercepat Versi Antutu ,Iphone 7 Urutan Pertama ?

10 Smartphone Tercepat Versi Antutu

Antutu adalah situr benchmarking terpercaya di dunia smartphone dan baru saja merilis daftar smartphone tercepat tahun 2016 dan deretan atas Smartphone terepat versi antutu adalah smartphone - smartphone yang dibenampak chipset terbaru dan juga spesifikasi high end dan juga ada beberapa smartphone flashgip yang masuk daftar smartphone yang baru saja dirilis oleh antutu .

Antutu-Top-10-September-2016

Dan dari semua smartphone yang masuk nominasi :D iphone 7 plus yang hanya memiliki RAM 3Gb dan chipset A10 Fusion mendapar urutan pertama dengan skor 172600 diikuti dengan iphone 7 yang dibekali ram 2 Gb dengan chipset yang sama .Le Pro 3 yang dibekali RAM 6Gb Dan chipset terbaru snapdragon 821 berada diurutan 3 .

Daftar smartphone tercepat versi antutu

  1. Iphone 7 Plus
  2. Iphone 7
  3. Le Pro 3
  4. Xiaomi Mi 5S Plus
  5. Xiaomi Mi 5S
  6. Oneplus 3
  7. Vivo XPlay 5
  8. Samsung Galaxy Note 7
  9. Le Max 2
  10. ZTE Nubia 11


Menariknya ,Xiaomi Mi 5S Plus yang juga dibekali chipset snapdragon 821 Dan RAM 6GB Memiliki skor yang tertinggal dari Le Pro 3 .Menurut beberapa sumber hal itu dikarnakan Pihak Xiaomi yang me-Lock kecepatan chipsetnya berjalan di kecepatan rendah .Begitupula dengan asus zenfone 3 deluxe special edition yang dibekali RAM sama dengan xiaomi mi 5s plus dan juga chipset yang sama juga gagal masuk daftar smartphone tercepat versi antutu .

Antutu-Top-10-September-2016-3


Selain me-relase daftar smartphone secara keseluruhan dengan memasukan iphone 7 ke dalam nominasi ,antutu juga merilis daftar smartphone tercepat khusus Android dan tentu sala Le Pro 3 otomatis menenpati posisi pertama disusul dengan xiaomi mi 5s plus

Baca : Cara mengirim file dari hp ke komputer / sebaliknya 

Menurutmu gimana guyss ? iphone 7 yang memimpin daftar smartphone tercepat ,kalo menurut admin sih mengejutkan karna kemarin-kenarin iphone sering dibully oleh user  android .Apa mungkin ini counter attach dari pihak iphone ? :D .

1 comment:
Write comments
  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Recommended Posts × +